Template information

Searching...
Selasa, 04 Juli 2017

Menhub: Jalan Nasional Memang Tidak Didesain untuk Arus Mudik

Juli 04, 2017


Pokerv99.info - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menginjak usia 71 tahun pada 5 Juli 2017. Sebagai bank nasional pertama yang didirikan oleh putra dan putri asli Indonesia pasca Kemerdekaan Republik Indonesia, BNI terus berbenah dalam memberikan layanan yang paripurna bagi nasabah dan masyarakat yang ingin menggunakan layanan perbankan atau keuangan lainnnya.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Untuk itu, perayaan hari ini dicanangkan digitalisasi pada seluruh aspek layanan dan operasionalnya.

Acara perayaan diselenggarakan di seluruh kantor wilayah dan cabang di Indonesia, luar negeri dan termasuk di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu (5 Juli 2017).

SITUS POKER UANG ASLI


Salah satu bentuk ungkapan syukur atas pencapaian usia yang ke-71 tersebut serta sebagai bentuk simbol bank yang menjadi kebanggaan bangsa, seluruh petugas frontliner BNI mengenakan pakaian khas daerah setempat sepanjang hari Rabu, 5 Juli 2017.

"Tema HUT ke-71 BNI kali ini adalah 'Peningkatan Kinerja melalui Digital Banking'. BNI sebagai institusi keuangan yang tengah melakukan transformasi menjadi institusi keuangan digital nasional yang mumpuni. 

SITUS DOMINO UANG ASLI


Direktur Utama BNI Achmad Baiquni mengatakan hal ini merupakan sarana bagi BNI untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat umum berbasis teknologi digital. 

Melalui pengembangan konsep DigiNation, BNI akan mentransformasi perilaku layanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan.

POKER ONLINE UANG ASLI


Untuk itu, berbagai produk digital telah dikembangkan oleh BNI antara lain BNI UnikQu, BNI Digital Loan, dashboard bansos, Agen46 BNI, dan masih banyak lagi produk digital lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar