Template information

Searching...
Jumat, 07 Juli 2017

Pemindahan Ibu Kota, Sandiaga: Warga Harus Terlibat Ambil Keputusan

Juli 07, 2017


POKERV99.INFO - Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin masyarakat dilibatkan dalam rencana pemindahan ibu kota. Rencana pindah ibu kota masih dikaji Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

SITUS RESMI JUDI ONLINE


"Warga masyarakat juga harus dilibatkan dalam pengambilan keputusan karena ini adalah bagian dari mandat rakyat, bahwa keinginan di mana ibu kotanya," ujar Sandiaga kepada wartawan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

SITUS POKER UANG ASLI


Warga, menurut Sandiaga, memiliki hak menyampaikan pendapat atas rencana pemindahan ibu kota. Sandi menilai masyarakat berperan untuk ikut menentukan.

"Apa pun keputusan, itu menjadi keputusan bersama," sambungnya.

Sandi menyebut pemerintah harus melakukan kajian mendalam manfaat dan mudarat bila ibu kota dipindahkan dari Jakarta. 

SITUS DOMINO UANG ASLI


Dia berpesan agar pemerintah mengkaji secara komprehensif, mulai segi kemampuan anggaran, sosial, biaya hidup, lingkungan, kesejahteraan, ketersediaan lapangan pekerjaan, hingga infrastruktur.

Soal kajian yang tengah dilakukan, Sandi menegaskan akan mendukung apa pun keputusannya. 

POKER ONLINE UANG ASLI


"Apa pun keputusannya nanti, harus kita dukung semuanya," kata Sandi.

Wacana pemindahan ibu kota merupakan perintah Presiden Joko Widodo. Ini memperhitungkan perekonomian di Pulau Jawa sangat kuat dibandingkan luar Jawa sehingga butuh pemerataan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Pulau Jawa telah berkontribusi sebesar 58 persen terhadap PDB Indonesia. Bahkan tren tersebut terus mengalami peningkatan, sehingga harus ada upaya memperkuat ekonomi di luar Jawa, salah satunya dengan pemindahan ibu kota. 
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar