Template information

Searching...
Minggu, 11 Juni 2017

Sudirman Said Tunggu Keputusan Partai

Juni 11, 2017

Ketua Tim Sinkronisasi kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Uno, Sudirman Said terlihat senang ketika didoakan oleh warga Tambora agar sukses menjadi Gubernur Jawa Tengah.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


"Doa yang baik ya, saya berterima kasih untuk doa dari masyarakat Tambora," kata Sudirman saat buka puasa bersama di Lembaga Pendidikan Islam Raudlotul Murtadloo, Jakarta Barat, Minggu (11/6).

Sudirman datang menggunakan baju koko berwarna putih, celana bahan hitam dan kopiah hitam. Dia mengaku masih menunggu keputusan dari partai yang mencalonkan dirinya sebagai gubernur.


"Itu suatu kepercayaan, tapi proses itu kan harus menunggu keputusan partai. Kami syukuri, kami hormati, tapi proses demokrasi harus menunggu partai," ujarnya.

Namun, dirinya akan siap jika nanti akan maju menjadi gubernur. "Terserah partai kan, kami enggak tahu. Jadi, saya mengatakan tidak pernah menolak tugas publik. Jadi, kalau dianggap tidak memenuhi syarat oleh partai-partai, ya kami bersiap saja," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar